KONGRES TAVIP INDONESIA



Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kekuatan kepada kami Panitia KONGRES TAVIP INDONESIA, sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan melaksanakan Kongres Pertama dan dilaksanakan secara demokratis, yang telah melahirkan  Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga TAVIP INDONESIA hingga terpilihnya Ketua Umum dan Pengurus TAVIP INDONESIA.

Pada dasarnya TAVIP INDONESIA terlahir sebagai sarana berkumpul untuk berbagai
kepentingan yang dilatar belakangi oleh Tavip Group ( jejaring Network  Facebook ) sebagai jembatan dalam membangun networking baik dengan lingkungan sendiri,  maupun dengan lingkungan lainnya. Serta keinginan para penyadang Nama Tavip se Indonesia untuk bersatu padu mengoptimalkan potensi yang dimilikinya secara bersama-sama, berperan aktif membangun kebersamaan dan berpartisipasi dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

TAVIP INDONESIA menginginkan kehidupan bangsa yang aman di segala bidang, tanpa ketakutan dan bahaya, berdemokrasi yang berbasis warga negara yang kuat, bangsa yang terpanggil untuk merebut masa depan yang gemilang, dengan keringat dan tangan sendiri,  TAVIP INDONESIA memimpikan ke depan adanya era demokrasi Indonesia yang menjadi tempat persandingan kebinekaan (keberagaman) dengan kesatuan, dinamika dengan ketertiban, kompetisi dengan persamaan, dan kebebasan dengan kesejahteraan,

Upaya panitia dalam melaksanakan kongres TAVIP INDONESIA yang pertama kalinya dilaksanakan menorehkan cacatan tersendiri, antara lain :

Saat ini telah tergabung Tavipers kurang lebih 350 an dari seluruh Indonesia, menurut data dan info lainnya masih banyak penyadang Nama Tavip yang belum bergabung dengan Tavip Indonesia, 

Banyak diantara Tavipers yang telah berhasil berkiprah di masyarakat dan memberikan kontribusi pada bangsa dan Negara, tingkat nasional maupun internasional, namun masih banyak pula para Tavipers yang nasibnya kurang beruntung, sehingga dengan adanya TAVIP INDONESIA  diharapkan bisa saling mengisi dan membantu.


Bahwa kesadaran berorganisasi para Tavipers ke organisasi lebih serius, Legal dan Profesional sungguh cukup tinggi, terlihat dari Respon Anggouta Tavip Group yang begitu tinggi sehingga Panitia  begitu yakin  akan pentingnya pelaksanaan kongres TAVIP INDONESIA  walau cukup berat  dalam persiapan pelaksanaannya, namun kerja berat dan dorongan dari Tavipers tersebut membuahkan hasil dan membangunkan sikap optimis dan keinginan untuk membesarkan TAVIP INDONESIA.


Oleh sebab itu, perlu segera dilakukan program-program kerja yang nyata oleh pengurus TAVIP INDONESIA yang baru , baik program internal yang menyentuh kepentingan para anggota, maupun program eksternal yang dapat memberikan kontribusi mengangkat eksistensi organisasi TAVIP INDONESIA.

Ada baiknya kedepan dilakukan perubahan dan penambahan kelengkapan organisasi yang diatur dalam AD/ART, yaitu Dewan Pembina yang saat ini belum diatur sebagai upaya untuk mewadahi para Tavipers.

Sebagai organisasi yang terlahir dari kebersamaan Tavipers, maka diharapkan seluruh Angouta dapat memberikan kontribusi nyata terhadap TAVIP INDONESIA, baik fisik maupun non fisik.

Tentu segala upaya yang panitia lakukan tidak akan berhasil apabila tidak ada dukungan dari semua pihak, oleh sebab itu tentu panitia patut memberikan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungannya, sehingga kongres TAVIP INDONESIA dapat dilaksanakan dengan lancar sesuai dengan yang agenda yang direncanakan.

Mari kita jadikan TAVIP INDONESIA sebagai rumah kita bersama, tempat kita berbagi
pengalaman dalam mengamalkan ilmu pengetahuan dan pandangan untuk kepentingan diri sendiri, masyarakat, Negara dan seluruh umat manusia.

Jakarta, 16 Nopember 2011

Panitia Kongres TAVIP INDONESIA
Tavip Sabarian

Comments

Post a Comment

Popular Posts