PELAKSANAAN RAKERNAS KE 1 MEDAN, 9 – 11 NOPEMBER 2012

Segala puji bagi Allah SWT, Tuhan seru sekalian alam yang telah menaburkan rahmat kepada kita sekalian sehingga pada kesempatan ini kami dapat menyelesaikan laporan dan pertanggung  jawabban berbagai macam agenda  dan kegiatan Tavip Indonesia tahun 2011 –2012 yang di sampaikan pada Rakernas Ke 1 Tavip Indonesia di Tebing Tinggi Medan pada Tanggal 9 -11 Nopember 2012.

Adalah suatu kebahagiaan dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang diberikan kepada kami sehingga pelaksanaan Rakernas Ke 1 Tavip Indonesia di Tebing Tinggi Medan yang bertempat di Villa PT. Paya Pinang, Laut Tador Group Berjalan dengan sukses dan lancar. Dalam kesempatan yang berbahagia ini pula kami ucapkan terimakasih banyak kepada segenap panitia Rakernas I, Wilayah Medan ( Sumatera ) dan kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama seluruh panitia dan semoga Tuhan membalas dengan penghargaan yang lebih tinggi.












Dan tak lupa juga kepada para Peserta Rakernas I, baik dari pusat dan perwakilan daerah lainnya yang telah terlibat secara langsung maupun tidak langsung kami ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya, karena peran serta semua pelaksanaan Rakernas ini berjalan dengan lancar.

Dan kami atas nama pengurus pusat Tavip Indonesia memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta Rakernas 1 ini apabila dalam memberikan penyajian materi, laporan dan lain lain ada yang tidak sesuai dengan harapan, kami mohon maaf karena sampai disitulah kemampuan kami,dan semoga pelaksanaan Rakernas yang akan datang bisa lebih sempurna.

Comments

Post a Comment

Popular Posts